Belajar desain sederhana warung makan

Tip belajar desain sederhana sangatlah banyak di berbagi web, blog dan lain sebagainya.Maka pandai pandailah memilih dan memilah berbagai sumber belajar yang mudah dan dapat dipergunakan. berikut kita juga akan belajar membuat desain sederhana warung makan.

1. Pertama Tulislah tulisan desainnya dulu yang akan kita buat atau kita cari dulu baground yang sesuai keinginan konsumen. misalkan seperti ini:
2. Kalu kita menuliskan tulisan konsep desainya berarti langkah selajutnya masukan bagroundnya.
Jika kita sudah memilih baground maka tuliskan konsepnya, lalu sesuaikan warna tulisan dengan baground. misal contoh: biasanya untuk warna judul lebih dominan mencolok dan besar bisa ditambahkan efek dropshadow dan countur warna pada tulisan sehingga telihat mencolok.

3. Tambahkan gambar sebagai pelangkap dan untuk memberi kesan ramai tetapi tidak terlalu ramai. Kita bisa menambahkanya di bagian bawah samping, sesuaikan dengan konsep dan tulisan. misalkan seperti ini.


 4. Sampai di no 3. sebenarnya sudah bisa langsung cetak sebagai hasil produk desain, tetapi jika kita menginan penambahan oranamen bisa saja kita tambahkan dengan menambahkan ractangle tool atau pun yang lainya sesuai keingan kita atau konsumen masing - masing. misalka seperti ini untuk hasil akhir pembelajaran kita.

warung, bagron warung, warung makan, baground kuning

                                                              I download file cdr I

Demikian pembelajaran kita pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat, untuk yang menginginkan file cdr (CorelDraw) bisa di unduh di bawah gambar hasil akhir. dengan pasword : bazyar99
                 ~ Belajar dari Dekat yang Kita Hadapi hingga Jauh yang Kita Pandangi ~
>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment