Belajar Desain Background Penerimaan siswa baru SMP cdr.

CONTOH BANNER PENERIMAAN SISWA BARU cdr. CONTOH BANNER PPDB SMP
Berakhirnya pembelajaran semester 2 di jenjang TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK, itu tandanya mulailah pesiapan untuk tahun pelajaran baru.  Di awal atau pertengah bahkan sebelum berkhir pembelajaran semester 2 sudah banyak sekolah - sekolah yang memasang banner/spanduk/baliho untuk menyambut dan berbondong bondong untuk menarik perhatian siswa siswi dan informasi mengenai sekolahnya. Berbagai bentuk varian desain banner/spanduk dan lain sebagiannya menghiasi jalan- jalan utama bahkan sampai kepelosok desa. Untuk itu banyak juga berbagai percetak berlomba lomba untuk memberikan pelayalan desain yang menarik untuk dijadikan iklan sekolah masing masing. Tidak ketinggalan juga disini kami memberikan beberapa contoh contoh desain yang bisa digunakan untuk periklanan penerimaan siswa baru. Selain itu juga kami tidak hanya memberikan contoh desainnya saja tetapi beberapa tip cara membuat desain banner/spanduk untuk bisa dijadikan sebagai referensi desain anda. berikut tips dan beberapa contoh desainan penerimaan peserta didik baru atau PPDB yang bisa di download secara cuma cuma atau GRATIIISSSS...........

Tip membuat desain PPDB atau Peneriamaan Peserta Didik Baru

1. Buat konsep ukuran banner/spanduk yang akan di buat terlebih dahulu, 

2. Tuliskan semua tulisan yang akan ditulis di spanduk/banner.
3. Tata dan rapikan tulisan sesuai konsep yang diinginkan seperti tulisan apa yang akan tonjolkan sehingga kita bisa memperbesarnya atau memeperjelas.

4. Pilihlah dahulu baground yang sesuia dengan sekolah tersebuat, bila bersama orang yang memesan banner alangkah baiknya tanyakanlah terlebih dahulu jenis latarbelakang atau background yang diinginkan apakah hijau, kuning,kelabu,merah muda atau biru atau pun kombinasi warna seperti berikut.

5. Terakhir masukan bahan - bahan pendukung desain seperti foto siswa atau sekolah yang diinginkan
BANNER PENERIMAAN SISWA BARU SMP/MTs, BANNER PPDB SMP/MTs, PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMP/MTs
PPDB SMP/MTs
                                                              I Download File cdr I
password file RAR: bazyar99

kurang lebih seperti itulah tips desain yang bisa kami berikan semoga bermanfaat, berikut juga kami lampirkan file cdr. (CorelDraw) untuk bisa dipelajari lebih detail karena kami berikan file mentahnya atau file yang masih bias di rubah. Disini kami menggunakan corelDraw x17, jika mengingkan versi yang lebih rendah bisa tingalkan pesan di kolom kometar. silahkan download sesuka hati dan jangan lupa gunakan pasword karena kami mengunggahnya dengan bentuk RAR dan perlindungan password. pasword yang kami gunakan juga tertera pada nama yang dikurung bagian akhir tau bisa dilihat di bawah file gambar diatas.
Semoga bermanfaat Belajar dari Dekat yang Kita Hadapi hingga Jauh yang Kita Pandangi.
>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment