KALENDER 2024 CDR GRATIS

 Download template kalender 2024 format CorelDRAW (CDR), pdf, psd lengkap dengan file cdr untuk di edit ulang jika mau mengganti background image, font pada tulisan, menambahkan properti yang anda sukai dan lain sebagainya.


Kenapa perlu template kalender 2024? Karena sebentar lagi akan berganti tahun menjadi tahun 2024. Makanya mulai sekarang kamu dapat mempersiapkan kalender untuk keperluan kita.
Ditambah kalender milik kami memiliki tambahan hari libur nasional dan ada juga tanggalan Jawa.

Sudah saatnya sekarang kita mempersiapkan kalender untuk tahun 2024 kedepan. Dengan menghadirkan desain menawan, dibawah ini adalah bentuk kalender 2024 yang bisa kamu dapatkan file cdr nya. Berikut link unduhan templet kalender 2024 cdr / CorelDraw. file dalam bentuk RAR dan dilindungi dengan pasword " bazyar99 "

Berikut rincian kalender tiap bulan yang bisa didonwload satu persatu atau pun bisa didonwload full dengan satu link di akhir.


Untuk singel link berikut link unduhan file dalam satu RAR dengan pasword " bazyar99 ". Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi dalam mebuat desain baru utnuk kelender tahun baru 2024.



>
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment