cara instal software lightshot

Lightshoot merupakan sofware crooping/memotong layar monitor sama halnya dengan tombol print screen pada keyboar. Perbedaanya adalah jika tombol printscreen pada keyboar yang kita gunakan untuk memotong layar monitor kita memerluka atau membuka sofware lain untuk mem-Paste-kannya jika ingin mengedit nya, tetapi kita juga bisa mem-Paste-kannya di dekstop jika tidak ingin mengeditnya, tetapi deda dengan sofware lightshot kita bisa mengeditnya langsung meng-Edit-nya memberi keterangan teks, memberi tanda berupa lingkarang, kotak dan lainnya dengan warna merah, hijau, biru, atau warna lainnya yang kita inginkan dan bisa langsung kita save (simpan). Tak heran jika banyak bloger yang menggukan software ini karena sangat mudah dan gampang pengunggunaanya. Sofware lightshot persamaanya yaitu sama-sama menggunakan tombol keyboar print screen untuk meng-Cooping-nya /memotongnya.Berikut link unduhan sofware lightshoot dan  cara menginstal.

I download I

1. Setelah unduh klik dua kali atau doubel klik / klik kanan RUN  maka dengan sendirinya akan terinstal.
2. Langkah kedua kita akan diarahkan ke pilihan bahasa, maka pilihlah bahasa yang kita pahami contoh; English lalu pilih OK
3. Langkah berikutnya kita akan diarahkan ke persyaratan dari lightshot , maka pilih saja setuju atau klik I accept the agreement contoh :
4. Stelah itu tunggu prosesnya selesai


5. dan finish

Finish selesai dan bisa kita gunakan dan jangan lupa ikuti cara belajar menggukan lightshot di link berikut :
http://bazyar99.blogspot.com/2018/07/cara-memotong-layar-monitor-dengan.html

" Belajar dari Dekat yang kita Hadapi hingga Jauh yang kita Pandangi "
>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment