Cara memotong layar monitor dengan lightshot

Dipostingan sebelumnya telah kita bahas mengenai cara instal software lightshot, kita bisa melihatnya dan mendownloadnya kembali di link berikut :

http://bazyar99.blogspot.com/2018/07/cara-instal-software-lightshoot.html

Setelah kita terpsang dikomputer kita kita bisa belajar menggukannya. Banyak keuntungan dan kemudahan menggukan software terutama bloger seperti kita, sering kita manfaatkan lightshot dalam mempermudah dan mempercepat postingan kita, sebab setiap postingan kita perlu gambar pendukungnya dalam memperjelas materi yang kita bahas di blog kita. Untuk itu mari kita belajar bersama menggunakan sofware lightshot.

1. Tekan tombol printscreen pada keyboard atau " prt sc" pada laptop /notebook,
 maka seketika layar akan gelap, kemudian kita tingggal arahkan mose untuk memilih bagian yang akan di crooping / potong
Contoh :
2. Setelah kita memilih atau mengcroping layar monitaor yang akan kita potong maka akan muncul disisi kanan dan bawah menu untuk edit sisi kanan untuk memberi tanda juga teks dan warna tanda, disisi bawah ada menu shared dan save.
contoh :
3. langkah terakhir kita bisa membagikan lewat menu di bawah atau langsung menyimpannya terlebih dahulu baru kita posting.

Demikian cara cepat pembelajaran mengenai crooping atau memotong layar monitor untuk keperluan posting atau lainnya. semoga bisa bermanfaat untuk kita,
" Belajar dari Dekat yang kita Hadapi hingga Jauh yang kita Pandangi "





>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment