Indah


Mentari senjakan sinarnya teriiring gemparan hujan
Berhendus 6 roda pampangkn aku melejit jauh kesana..........
Teriring jarak aku pangkal suara pesan
Hingga terlelapkan nada dan terhnti di sanggahan tujuannya...........

Aku berlari kau berlari,aku rasakan dan kau dambakan
Aku tersenyum kau tersenyum, ku bahagia kau bahagia..........
Begitu lagunya chakra khan terlupakan
Aku kembali kau kembali,aku tersenyum aku ceria.........

Dan searah jam berdenyut menyambut kegembiraan
Terlupan dan telepaskan semua yg membelenggu jiwa.......
Indahnya film  " bangun lagi dong lupus full movie " menit 34....37....dan 44...begitu tersamakan       ow ow ...
Menatap mentari,langit,bumi begitu cemetar mebahana......     (he he)

Tersanggah bahagia tak terasa berhaluan orang menyambut sorenya awan
Sejenak ku lambaikan mentari tuk terus ceria bersamanya....
Menekan waktu melihat terang dan menangnya hati dalam kerinduan
Tersenyum sudah selalau dan selalu hati ini berbicara....

Rimbauan mentari memang takan bisa di hentikan
Tetutupnya mentari dan gelapkan kota ini bersamanya...
Melejit kembali aku arungi waktu kebersamaan
Dan keyakinan kan arahkan kebahagiaan saatnya esok dan selamanyaaa....
>
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Thanks for your comment