Membuat Effect Outline Pen pada Font ( Huruf )

Salam sehat untuk sahabat belajar bersama dimanapun membacanya, puji syukur kita ucapkan bisa belajar bersama lagi pada pertemuan hari ini. Pada kesampatan kali ini kita akan belajar mengenai menu Outline Pen.Dalam mendesain menu ini sangat sering digunakan. Mengapa? iya kalau kita lihat  memang sudah jelas menu ini banyak digunakan untuk memperjelas tulisan sehingga memberikan efek nyala Menurut belajar bersama, jika punya pendapat lain juga tidak apa apa.
untuk itu berikut cara penggunaannya untuk menu tersebut

1. siapkan tulisan yang akan kita buat untuk di beri effek Outline Pen, kemudian kita klik outline pen yang ada dibawah kanan kita, lalu atur warna outlinenya ketebalan outline dan pilih bentuk outline lihat gambar untuk lebih jelasnya.

2. Setelah itu ok dan kurang lebih hasilnya seperti diatas kita juga bisa menambahkan Drop Shadow Tool untuk memperjelas lagi dengan cara klik menu Drop Shadow Tool pada deretan menu sebelah kiri kita. lebih jelasnya lihat gambar berikut.


Demikian pembelajaran kita hari ini semoga bermanfaat. Belajar dari Dekat yang Kita Hadapi hingga Jauh yang Kita Pandangi.
>
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
DunuaKu
admin
December 17, 2018 at 3:53 AM ×

Mantap,,

Congrats bro DunuaKu you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment